Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Lengkap Cara Install Aplikasi BB Flashback Screen Recorder

Sahabat pembaca yang baik hati, dan semoga dalam keadaan sehat, kali ini penulis ingin sharing tulisan yang berjudul panduan lengkap cara install aplikasi bb flashback recorder screen recorder untuk lebih lanjutnya sebagai berikut :

hal yang anda perlu persiapkan sebelumnya yaitu:

1. aplikasi BB flashback screen recorder
apikasi ini yang nanti perlu kita install atau pasang kedalam komputer atau laptop kita. kalo anda kira kira belum punya dapat download dulu pada website resminya atau dari mana saja yang penting anda dapat yang full installasinya.

2. Spesifikasi Komputer atau laptop
spesifikasi atau standard minimal yang harus ada pada Personal Computer atau laptop anda perlu juga diperhatikan. atau bahkan sistem operasinya juga perlu diperhatikan. misalnya sistem operasi (OS) yang anda pakai memakai windows XP, Linux, Windows Vista , Windows 7 , atau sistem operasi yang lain. jadi tidak semua sistem operasi dapat dipasang BB flashback recorder ini

3. serial number atau semacamnya yang digunakan untuk melisesnsikan program anda.
nah pada BB flashback recorder ini penulis mendapatkan lisensinya berdasarkan pendaftaran lewat email. mungkin pembaca juga ingin dapat lisensinya silahkan anda coba .

4. akhirnya mungkin anda dapat melihat panduan instalnya yang penulis rangkum dalam video dibawah ni. karena jika dituliskan perlu waktu yang lebih lama.



semoga dapat membantu dan semoga bermanfaat yaa..
bagaimana sahabat, apakah artikel ini sudah cukup bermanfaat atau masih perlu banyak saran? berikan komentar anda di bagian kolom komentar di bawah artikel ini






Posting Komentar untuk "Panduan Lengkap Cara Install Aplikasi BB Flashback Screen Recorder"