Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Video Tutorial Photoshop Terbaru versi Griya Chumaidi

Sahabat pembaca yang baik hati, dan semoga dalam keadaan sehat, kali ini penulis ingin sharing tulisan yang berjudul Kumpulan Video Tutorial Photoshop dan Corel Draw . kumpulan video ini juga berada pada sebuah channel youtube penulis, semoga dengan banyaknya video tutorial ini, misalnya bagi siswa dapat menambah banyaknya bahan latihan, bagi guru mungkin dapat sebagai media sharing ilmu, atau bahkan mohon saran buat kami agar lebih baik kedepanya. dan mungkin bagi pembaca lainya semoga tulisan ini dapat menjadi bahan diskusi bersama, dan mohon saran para master untuk melihat dan mengkoreksi hasil video kami yang kiranya kurang tepat dan kurang sempurnna. untuk lebih lanjutnya sebagai berikut :

Anda dapat memutar semua video tutorialnya langsung pada playlist channel pada link berikut ini.
    Chanel Playlist 

atau anda juga bisa membuka setiap video satu per satu sesuai keperluan anda dalam artikel Kumpulan Video Tutorial Photoshop ini.

1. Cara Menambah Efek Keren Pada Photoshop
 2.Cara merubah warna lampu mobil agar terlihat hidup





Itulah beberapa video tutorial photoshop dan coreldraw yang sempat saya buat, semoga dapat membantu, untuk video lengkapnya jangan lupa kunjungi langsung channel youtubenya. Terima kasih. Jika anda terbantu silahkan di share, jika ada yang kurang tepat ataupun saran, silahkan komentar dibawah ini pada kolom komentar. Terimakasih telah membaca, sampai jumpa di lain kesempatan.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Video Tutorial Photoshop Terbaru versi Griya Chumaidi"