Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan video tutorial Photoshop terbaru

Sahabat pembaca yang baik hati, dan semoga dalam keadaan sehat, kali ini penulis ingin sharing tulisan yang berjudul Kumpulan video tutorial Photoshop terbaru untuk lebih lanjutnya sebagai berikut :

1. video cara mengubah warana daun dan rerumputan, disini dijelaskan secara singkat bagaimana merubah warna bacgroun belakang foto misalnya rumputnya yang berwarna hijau dibuat agak kekuning kuningan, atau bahkan warna yang lainya. selamat melihat videonya.


2. video cara menghitamkan wajah dengan photoshop, dalam video tutorial ini dijelaskan bagaimana membuat wajah yang mungkin terlalu putih saat pengambilan gambar atau foto, kemudian di hitamkan sedikit agar terlihat lebih natural dan lebih baik saja menurut saya... he h eh he.. langsung saja, silahkan lihat pada video dibawah ini atau langsung pada youtubenya.


3. video cara menghilangkan object yang tidak diperlukan pada photoshop. silahkan langsung lihat pada video dibawah ini, 

4. video cara memperbanyak foto di photoshop agar dapat digunakan untuk proses pencetakan foto.

5. video tutorial cara membuat sebuah watermark pada foto


6. video cara membuat foto slideshow pada photoshop
7. video cara mengubah foto menjadi efek pensil


8. video cara membuat efek sensor pada foto dengan photoshop
9. video cara menambahkan efek tato pada photoshop


semoga dapat membantu dan semoga bermanfaat yaa.. 

bagaimana sahabat, apakah artikel ini sudah cukup bermanfaat atau masih perlu banyak saran? berikan komentar anda di bagian kolom komentar di bawah artikel ini

Posting Komentar untuk "Kumpulan video tutorial Photoshop terbaru "