Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Siap website / laman aplikasi pendaataan ujian Assesmen Nasional AKM 2020 2021

Laman/website resmi pendataan calon peserta AN (Assesmen Nasional.

jika pada tahun sebelumnya dikenal dengan istilah pendataan melalui pdun dan file dz yang digunakan untuk pelasksanaan Ujian Nasional Berbasis UNBK, pada tahun 2021 ini cukup berbeda, dan websitenya pun berbeda. maka pendataan yang terbaru kita harus memahaminya dan mengetahui website yang akan digunakan.

pada tahun 2021 ini ujian yang dilaksanakan bukan lagi bernama UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER / UNBK. namun ujian pada tahun ini dikenal dengan istilah Ujian Assesmen, dan secara nasional maka disebut ujian Assesmen nasional. 

bentuk soal pada ujian ini disebut dengan Soal AKM, dimana untuk menilai Assesmen Kompetensi Minimum. bentuk solanya ada yang berupa Literasi dan Numerasi Serta Survey karakter dan lingkungan.

kembali lagi ke masalah utama yaitu masalah pendataan.

berikut ini Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021 sesuai jenjang pendidikan Sederajat, apikasi ini adalah sistem aplikasi yang digunakan untuk menangani pendataan siswa calon peserta Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021. Aplikasi ini dapat diakses melalui: 

website sesuai dengan jenjang masing masing Jenjang Pendidikan Laman

laman portal utama menuju aplikasi pendataan setiap jenjang dapat diakses melalui: 

Portal Pendataan Asesmen Nasional bioportal.kemdikbud.go.id

Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021 sesuai jenjang pendidikan Sederajat, apikasi ini adalah sistem aplikasi yang digunakan untuk menangani pendataan siswa calon peserta Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021. Aplikasi ini dapat diakses melalui: 

SD dan MI biosd.kemdikbud.go.id

Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021 sesuai jenjang pendidikan SMP MTS Sederajat, apikasi ini adalah sistem aplikasi yang digunakan untuk menangani pendataan siswa calon peserta Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021. Aplikasi ini dapat diakses melalui: 

SMP, MTs, dan SMPTK biosmp.kemdikbud.go.id

Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021 sesuai jenjang pendidikan SMA MA SMAK SMTK Sederajat, apikasi ini adalah sistem aplikasi yang digunakan untuk menangani pendataan siswa calon peserta Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021. Aplikasi ini dapat diakses melalui: 

SMA, MA, SMAK, dan SMTK biosma.kemdikbud.go.id

laman pendataan calon peserta assesmen nasional tingkat SMA

Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021 sesuai jenjang pendidikan SMK MAK Sederajat, apikasi ini adalah sistem aplikasi yang digunakan untuk menangani pendataan siswa calon peserta Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021. Aplikasi ini dapat diakses melalui: 

SMK dan MAK biosmk.kemdikbud.go.id

Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021 sesuai jenjang pendidikan PaketA, Paket B, Paket C Sederajat, apikasi ini adalah sistem aplikasi yang digunakan untuk menangani pendataan siswa calon peserta Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021. Aplikasi ini dapat diakses melalui: 

Paket A/B/C/ dan Ula/Wustha/Ulya biopaket.kemdikbud.go.id

Aplikasi Pendataan Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021 sesuai jenjang SDLB, SMPLB, dan SMALB pendidikan Sederajat, apikasi ini adalah sistem aplikasi yang digunakan untuk menangani pendataan siswa calon peserta Asesmen Kompetensi Minimum tahun 2020/2021. Aplikasi ini dapat diakses melalui: 

SDLB, SMPLB, dan SMALB bioslb.kemdikbud.go.id 


untuk proses pendataan dan username dan password yang digunakan akan di informasikan kemudian.
tunggu update selanjutnya

Posting Komentar untuk "Siap Siap website / laman aplikasi pendaataan ujian Assesmen Nasional AKM 2020 2021"