Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semangat Blogging dan artikel griya chumaidi ada apa masalahnya?

Sahabat pembaca griyachumaidi.com, semoga dalam keadaan Sehat, selamat membaca tulisan yang berjudul semangat blogging griya chumaidi menurun sementara apa masalahnya? jika ada waktu bacalah hingga selesai.

sahabat setia griyachumaidi.com, sedikit curhat lah siapa tahu ada yang punya solusi terbaiknya mohon di berikan komentar.
Mengatasi masalah lesu dan Malasnya Buat Artikel Blog

Mungkin bagi sahabat yang sering melihat website griyachumaidi.com beberapa waktu ini web ini belum ada update, dikarenakan adanya suatu yang membuat penulis agak malas dan terkendala saat menulis, hal tersebut dikarenakan rata rata tulisan di blog ini telah dicopy paste tanpa ijin. dan artikelnya pun dalam pencarian berada diatas website ini, sehingga menyebabkan trafick blog saya pun semakin menurun.

sudah cari pembahasan kesana kesini meluangkan waktu dan tenaga serta fikiran, serta ide yang tak kalah pentingnya, namun di blog yang copy paste tersebut tanpa memberikan link dan mengarahkan ke blog aslinya.

artikel paling banyak di copy paste dari blog ini adalah mengenai UNBK, SOAL, Solusi masalah UNBK, dan lain lain, sehingga saat mau membuat artikelnya padahal lagi asik asiknya jadi agak sedikit malas.

dan mohon pemilik / admin blog
duniainformasisemasa*y*
dan pemilik blog
dawaiilmupen*yyy*

yang paling banyak memposting ulang artikel dari web griyachumaidi tanpa ijin dan tanpa menghargai jerih payah penulis, serta mengambil alih hasil yang harusnya didapatkan.

serta mohon hargailah kami dalam meluangkan waktu sengaja untuk supaya bermanfaat kepada yang lain dalam berusaha mengamalkan ilmu kami dan bermanfaat kepada orang banyak. bagai kami artikel terbaca banyak orang adalah sebuah kebanggaan tersendiri, dan kebahagiaan tersendiri karena telah bermanfaat kepada banyak orang. selain dari manfaat tersebut tentulah kami juga ingin dapat sampingan penghasilan dari jerih payah.

jika memang ada niat baik dari admin yang sengaja ingin bekerjasama marilah berikan donasi anda untuk pengembangan blog ini dan pengembangan ilmu penulis khususnya, donasi melalui paypal maupun isi pulsa ke kami itu penting buat kedepanya. sehingga sama sama kita membangun manfaat kepada banyak sahabat yang memerlukanya.

akhir kata penulis mohon maaf kepada pembaca khususnya yang artikel kali ini malah curhatan penulis

Semoga curhatan ini dapat membangkitkan kembali semangat penulis untuk tetap berkarya dan terus bermanfaat ke orang lain, tanpa harus terhenti karena alasan ini.

dan bagi yang pernah ngerasa yang dialami penulis griya chumaidi, ataupun yang ingin beri saran, berikan komentar anda dibawah artikel ini

Mungkin cukup sampai disini ..., Tidak ada salahnya anda juga membaca yang lain di website ini Terima kasih telah berkunjung di website Griyachumaidi.com berikan komentar anda dan Kunjungi channel youtube kami di channel Griya chumaidi sampai jumpa di lain kesempatan jangan lupa follow / ikuti, subscribe like dan share agar lebih bermanfaat kepada yang lain, dan agar anda tidak ketinggalan informasi tentang update terbaru kami selamat berkunjung kembali di lain waktu..

Posting Komentar untuk "Semangat Blogging dan artikel griya chumaidi ada apa masalahnya?"