Cara Download lengkap dan Install Opera Mobile Emulator free disertai penjelasan dan fungsinya

Sahabat pembaca yang baik hati, dan semoga dalam keadaan Yang Baik, kali ini penulis ingin sharing tulisan yang berjudul* Cara Download lengkap dan Install Opera Mobile Emulator free *untuk lebih lanjutnya sebagai berikut :


CARA DOWNLOAD LENGKAP DAN INSTALL OPERA MOBILE EMULATOR FREE


pertama fahami dulu apa itu opera mobile emulator ?, dan apa fungsinya ?, jika anda sudah memahami kedua pertanyaan ini, selanjutanya anda masih ingin membuatnya ada di komputer anda, karena kebutuhan program opera moile emulator tersebut, maka lanjutakan download dan install sebagai berikut :

Opera mobile emulator adalah sebuah aplikasi web browser yang bisa dipasang di PC atau laptop anda yang termasuk aplikasi asli kecil yang mudah dipasang di mesin komputer desktop PC atau laptop Anda dan memuat kode atau tampilan yang sama persis dengan versi ponselnya.
Hasil tampilan pada windows untuk contohnya hp samsung tab seperti berikut ini


Opera mobile emulator ini biasanya digunakan pada developer website untuk menampilkan suatu halaman atau tampilan yang telah dibuatnya dan dicoba jika dimuat atau dimunculkan versi mobile. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk browsing layaknya anda berada di handphone asala terkoneksi internet.

Oke langsung saja jikka anda masin  ingin mendownload dan menginstall di perangkat PC atau notebook anda ikuti langkah langkah sebagai berikut :

1. Download installer aplikasi opera mobile anda di sini
A.                Untuk sistem operasi windows
B.                 Untuk sistem operasi linux
C.                  Untuk sistem operasi MAC OS

Atau juga anda bisa mengunjungi situs resminya opera mobile emulator disini, dan pilih installer terbaru
2. Tunggu hingga proses download selesai
3. buka folder hasil download anda,
4. Klik kiri 2 kali pada installer
5. tunggu hingga proses selesai

jika anda sudah selesai proses install opera mobile emulator, langkah selanjutnya yaitu anda dapat membuka aplikasinya, dan setelah itu anda akan diminta memilih tipe mobile atau handphone yang akan anda gunakan untuk menampilkan suatau halaman website.

selanjutnya jika penjelasan di artikel ini kurang jelas, ada baiknya anda melihat tutorial videonya di channel youtube saya atau melalui video dibawah ini

selamat mencoba semoga bermanfaat.
akhirnya, selamat berkunjung di web griyachumaidi.com. jangan lupa like, share dan berikan komentar anda dibawah kolom komentar ini...



Yuk...Like And Share..Artikel Ini
Baca Juga

Related Posts:

0 Komentar di "Cara Download lengkap dan Install Opera Mobile Emulator free disertai penjelasan dan fungsinya"

Posting Komentar

Berikan komentar anda sesuai judul artikel, terimakasih