Cara Mengatur Nomor Urut Kursi Calon Peserta UN PDUN 2019 untuk UNBK 2019

Sahabat pembaca griyachumaidi.com, semoga dalam keadaan Sehat, selamat membaca tulisan yang berjudul Cara Mengatur Nomor Urut Kursi Calon Peserta UN UNBK 2019 jika ada waktu bacalah hingga selesai.

Untuk dapat mendownload calon peserta unbk 2019 melalui website resmi pdun.data.kemdikbud.go.id. anda diwajibka untuk mengatur nomor urut kursi terlebih dahulu, oleh sebab itu jika anda masih belum faham ataupun lupa, berikut ini akan dijelaskan secara lengkap cara mengatur nomor urut kursi calon peserta UNBK 2019 pada website pdun

Langsung saja ikuti langkah langkah sebagai berikut

1. buka website pdun pdun.data.kemdikbud.go.id 




2. Silahkan login dengan mengisikan username dan pasword dapodik anda ( jika tidak bisa login, coba diulangi lagi dengan mengetikkan ulang username dan pasword anda siapa tahu ada yang salah ketik)


3. Setelah masuk ke web pdun.data.kemdikbud.go.id silahkan pilih tab calon peserta UN yang ada di sebelah kiri dan pilih calon peserta UN



4. Setelah masuk ke web pdun silahkan pilih Unduh berita Acara seperti pada gambar berikut ini (disini kita akan memilih pengaturan No Kursi)

5. pilih salah satu kelasnya

6. klik ubah

7. klik nomor urut mana yang akan anda dahulukan.

sampai selesai kemudian simpan.
dan jika anda masih kurang jelas silahkan lihat pada tutorial versi video kami yang ada di bawah ini



Salam semangat dari ahmad chumaidi sebagai admin di web www.griyachumaidi.com  ini silahkan di ralat jika ada kesalahan dalam pengetikan maupun kurangnya keteraturan dalam bahasa. 

Selamat mencoba, terimakasih telah mampir di website https://www.GRIYACHUMAIDI.COM  silahkan di berikan komentar, bantu share dan like, agar lebih banyak bermanfaat kepada yang memerlukan informasi khususnya, dan bermanfaat bagi penulis untuk pengembangan dimasa mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatur Nomor Urut Kursi Calon Peserta UN PDUN 2019 untuk UNBK 2019 "

Posting Komentar

Berikan komentar anda sesuai judul artikel, terimakasih komentar anda membantu perbaikan di website www.griyachumaidi.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel sesuai

Artikel Menarik lainya :